728x90 AdSpace

[1][Tentang Cinta][one][Tentang Cinta]
Latest News

Akreditasi Menjadi Prioritas STIE Nusantara Sangatta

Pelaksanaan wisuda yang pertama kali dilaksanakan oleh Sekolah Tinggi Ekonomi (STIE) Nusantara Sangatta tahun ajaran 2013/2014, dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Yayasan Prima Nusantara Sangatta Prof. Dr. H. Ratna. di Gedung Serbaguna Bukit Pelagi, Rabu 5/3/2014

Menurut Prof. Dr. H. Ratna Kusuma, M.Si, akreditasi menjadi prioritas STIE saat ini yang harus di penuhi sesuai yang disyaratkan oleh UU no.2 tahun 2003 tentang  sistem pendidikan nasional sehingga dapat sejajar dengan perguruan tinggi yang ada di Indonesia  baik dari akreditasi program studi maupun secara kelembagaan.

Kata dia, STIE Nusantara juga mulai melakukan pengembangan dan penambahan kampus baru yang lebih representatif, dengan ruangan yang lebih banyak dan nyaman, penataan manajemen STIE - Nusantara, kemudian upaya meningkatkan kualitas SDM dosen pengajar dengan mengadakan studi lanjutan ke program S2 dan S3 dengan bekerjasama dengan universitas negeri  yang berkualitas, menjajaki program-program  kemitraan dengan pemerintah propinsi Kalimantan Timur,serta upaya bermitra dengan perusahaan BUMN dan swasta.

Ditempat yang sama, ketua KOPERTIS wilayah XI Kalimantan yang diwakili oleh sekertaris pelaksana Kopertis wilayah XI Kalimantan Drs. H.Muntaha mengemukakan batas usulan akreditasi terakhir tanggal 10 Agustus 2014 yang menjadi  syarat  untuk penerbitan ijazah yang terakrediatasi bagi seluruh perguruan tinggi swasta yang ada di wilayah XI Kalimantan. (ss)


Source : http://kutimnews.com/

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Akreditasi Menjadi Prioritas STIE Nusantara Sangatta Rating: 5 Reviewed By: asc